Masjid Miftahussa’adah Gelar PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H

hariandetiknews.com – Bantarjati, Kabupaten Bogor – Jama’ah Masjid Miftahussa’adah menyelenggarakan perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad s.a.w yang digelar pada Minggu 15 September 2024 (11 Rabiul Awal 1446 H), berempat di Masjid Miftahussa’adah.

Seperti tahun tahun sebelumnya DKM Miftahussa’adah sudah mempunyai jadwal yang baku untuk PHBI Maulid Nabi Muhammad s.a.w yaitu malam dilahirkannya Baginda Nabi Muhammad Saw.

Mewakili Kepala Desa Bantarjati (Supena Jaya Atmaja), ketua RT 01 (Mahfudin), menyampaikan lebih kepada himbauan untuk warga Desa Bantarjati khususnya warga RT 01 RW 02 untuk perubahan data karena adanya pemekaran RT. Serta terima kasih kepada Panita yg sudah bekerja keras hingga terlaksananya PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw, dari warga untuk warga, serta mohon maaf atas segala kekurangannya.

Ditempat yang sama mewakili panitia, ustadz Ending menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah mensupport serta para donatur atas sumbangsih hingga terselenggaranya acara PHBI Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Miftahussa’adah, Kp.Nambo RT RW, 01/02 Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Tausiyah yang di sampaikan oleh K.H Muhammad Ali Shodiqin dari Sumur Batu, Babakan Madang.

“Peringatan maulid nabi Muhammad Saw yang setiap tahunnya dilaksanakan jangan sebatas seremonial, harus ada perubahan/peningkatan dari segi ibadah kepada Gusti ALLAAH SWT”, tutur Kiyai Ali.

Lebih lanjut Kiyai Ali menerangkan suri tauladan untuk kaum muslimin muslimat. ” Sayidul Makhluk yaitu Baginda Nabi Muhammad Saw adalah contoh yang harus di contoh dalam kehidupan sehari-hari bagi umat Islam “, terang Kiyai Ali. (Agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 325x300