Polsek Citeureup Amankan 1 Anak Yang Aksi Tawuran

hariandetiknews.com – POLRES BOGOR – Pada hari Jumat, 20 September 2024 sekira Pukul 03.30 Wib Polsek Citeureup mendapatkan Laporan Masyarakat adanya segerombolan anak anak remaja, piket patroli n reskrim langsung ke lokasi TKP dan telah di amankan 1 Orang Anak Di Jl. Mayor Oking Kelurahan Puspanegara Kec. Citeureup Kab. Bogor yang diduga akan melakukan Tawuran.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor Hamonangan,.SH,.MH menjelaskan bahwa benar adanya laporan segerombolan anak anak yang diduga akan Lakukan aksi tawuran dini hari jam 03.30 wib di Jl. Mayor Oking JL. Kelurahan Puspanegara Kec. Citeureup Bogor,
Hari Jumat , tanggal 20 September 2024.

Kronologis Awal dijelaskan adanya laporan warga masyarakat pada hari Jumat tanggal 20 September 2024 sekira Jam 03.00 Wib. di jalan Mayor Oking Jl. Kelurahan Puspanegara Kec.Citeureup Kab.Bogor. Pada saat tersebut diatas anggota unit Sabhara Polsek Citeureup mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di depan Hotel Orri Jalan Mayor Oking Jl. Kelurahan Puspanegara Kec.Citeureup Kab.Bogor konpoi anak-anak remaja dengan mengendarai sepeda motor sekira 10 Kendaraan roda 2 yang diduga akan melakukan tawuran, pada saat itu anggota patroli unit Sabhara membubarkan para pengendara sepeda motor yang konvoi tersebut dan pada saat di kejar oleh unit Sabhara Polsek berhasil mengamankan 1 orang atas nama tersebut diatas yang diduga akan melakukan tawuran selanjutnya diamankan ke Pihak Kepolisian Polsek Citeureup.

Adapun Identitas yang diamankan Sbb :
1. NAMA : *M.IS*
Tempat /tgl lahir : Hambalang, 14-01-2010
kelamin : Laki-laki
Alamat : Kp. Hambalang 2 Desa Hambalang Kec. Citeureup Kab. Bogor
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar kelas 9 MTS

Hasil Interogasi Pemeriksaan Pihak Kepolisian dan Penyelesaian Dalam Pengawasan Serta Pembinaan, yangmana Terduga pelaku mengakui perbuatannya, Terduga Pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali, Terduga Pelaku bersedia di proses secara hukum apabila perbuatan terulang kembali dikemudian hari, Orang Tua dari terduga pelaku bersepakat akan lebih ekstra dalam pengawasan kepada anaknya dan juga akan melaporkan tembusan kepada pihak Sekolah.

Sampai berita ini diturunkan Pihak Kepolisian akan terus menyelidiki terkait asal usul segerombolan anak anak tersebut dari pelajar sekolah mana dan akan mencari para pelaku – pelaku alsi tawuran lainnya, dihimbau kepada warga masyarakat apabila menemukan hal – hal yang sama begitu juga adanya tindakan kriminalitas agar segera melaporkan ke Kantor Polisi Setempat.(***)

Editor: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 325x300