Lepas Sambut Danramil 04/Bojonggede dan Silaturahmi Tiga Pilar

Foto bersama silaturahmi 3 pilar kec.bojonggede dan kec.tajurhang

hariandetiknews.com – Bojonggede, Bogor – Silaturahmi Tiga Pilar (TNI-Polri-Pemda) Kecamatan Bojong Gede dalam rangka lepas sambut Komandan Koramil (Danramil) 04/Bojonggede. Kamis, 29/02/2024.

Acara ini rangkaian prosesi Mengantar Tugas dan Penyambutan Komandan Koramil 04/Bojonggede dari Kapten Inf Dwi Famuji (Pejabat lama) kepada Mayor Inf Maman Jaya (Pejabat Baru).

Dalam sambutannya Kapten Inf Dwi Famuji, menyampaikan “Acara ini pokoknya adalah silaturahmi yang kurang lebih satu setengah tahun nunggu momentum seperti ini untuk silaturahmi seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang.

“Tidak lupa saya mengapresiasi atas kelancaran pemungutan suara Pemilu 2024 yang baru saja terlaksana pada 14 Februari, sebagai bukti konkret dari keberhasilan antara tiga pilar ini”, papar Dwi Famuji.

Senada disampaikan, Mayor Inf Maman Jaya selaku Danramil 04/Bojonggede yang baru, terima kasih dan meminta sinergitas yang sudah lama terjalin untuk selalu terjaga.

“Terima kasih atas acara yang dilaksanakan oleh Danramil yang lama Pak Dwi, kita patut Syukuri silaturahmi 3 pilar ini ya kita sambut dengan baik, saya sebagai Danramil yang baru, Insya Allah saya akan lanjutkan seperti yang telah dikerjakan oleh Pak Dwi, insya Allah kita tingkatkan sinergitas 3 pilar ini.Dalam waktu dekat ini kita koordinasi ke Pak Camat dan Kapolsek ya untuk pengamanan sementara ini kan penghitungan suara belum selesai, masih tetap siaga 1”, ucap Danramil.

Kapolsek Bojonggede, Camat Bojonggede,Camat Tajurhalang, Kapolsek Tajurhalang

Kapolsek Bojonggede KOMPOL Robinson, WL,SH.MM yang hadir pada kegiatan menyampaikan, sejak Pak Dwi Famuji bertugas dirinya selalu dapat bekerja sama baik dengan seluruh elemen, begitu juga halnya dengan jajaran Polsek Bojonggede hingga dapat tercipta untuk wilayah Kecamatan Bojonggede aman dan kondusif.

Selanjutnya Camat Bojong Gede, Teni Ramdhani, dalam sambutannya mengatakan, turut mengucapkan terima kasih kepada Danramil 04/Bojonggede yang lama selama bertugas di wilayah Kecamatan Bojonggede ini.

“Alhamdulillah, kerja sama yang terjalin selama dirinya bertugas dapat menciptakan wilayah kondusif, demikian halnya kerja sama dengan unsur pemerintahan Kecamatan Bojonggede dapat terjalin dengan baik dan yang terpenting silaturahmi tidak terputus, Demikian pula dengan Danramil yang baru diharapkan nanti dapat selalu menjalin kerja sama baik dengan seluruh elemen di wilayah Bojonggede ini”,paparnya.

H.Abdul Azis Anwar, SE. Kepala Desa Cimanggis, mewakili para kepala Desa yang berada di dua Kecamatan yaitu Bojonggede dan Tajurhalang menyampaikan “Saya atas nama serta mewakili teman teman Kepala Desa mengucapkan terima kasih banyak atas kebersamaan dalam menjalankan tugas pemerintahan, dalam menangani permasalahan bersama sama, satu demi satu kita bisa selesaikan berkat kekuatan tiga pilar ini”, ucap Azis.

Dalam pantauan media, kegiatan ini di hadiri Camat Bojong Gede Teni Ramdhani,S.STP,MA,/istri, Camat Tajurhalang, Ivan Pramudia,S.Sos,MM/istri, Kapolsek Bojong Gede, Kompol Robinson Winitouw Lapudooh,S.H,MM/istri, Kapolsek Tajurhalang, Iptu Tamar Bekti,WJ,S.H, Danramil 04/Bojonggede, Mayor Inf Maman Jaya/istri, PGS.Pasi Ops Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Dwi Famuji/istri, Ketua MUI Kec.Bojonggede, KH.Misbah Zulfikar, Ketua MUI Kec.Tajurhalang, KH.Ahmad Dimiyati, S.Ag, Kepala KUA Kec.Bojonggede, H.Zulfikar Ali Akbar,S.Ag,MH, Kepala KUA Kec.Tajurhalang, Drs.Iwan Setiawan,S.Ag, Wakapolsek Bojonggede, AKP Jajang Rahmat, Sekcam Bojonggede, Elfi Nila Hartani, S.Pd.MM, Sekcam Tajurhalang, Kiat Mujiono,S.Ap, serta Lurah/Kepala Desa jajaran Kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang.

(Ade Cantika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 325x300